SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Kamis, 05 Mei 2011

NEWS AC MILAN: Adriano Galliani: Milan Akan Bangun Tim Juara Liga Champions

CEO AC Milan Adriano Gallani telah menyatakan, Rossoneri akan menggelontorkan uang banyak untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti untuk meraih gelar juara Liga Champions musim depan.

Galliani pun mengungkapkan, sejumlah pemain kemungkinan akan dijual untuk mendapatkan dana guna mendatangkan wajah baru.

“Tentu saja kami akan masuk bursa transfer untuk membangun tim Liga Champions, yang kini menjadi obyektif kami dibandingkan apapun,” ungkap Galliani kepada wartawan.

“Satu hal yang pasti, kami akan mengurangi jumlah pemain kami, karena 31 pemain terlalu banyak. Jumlahnya nanti mungkin hanya 25 atau 26.”

Kemungkinan Galliani akan melepas sejumlah pemain yang masa kontraknya akan habis pada Juni nanti, seperti Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo.

“Kami belum membicarakan apapun kepada pemain yang kontraknya akan habis. Setelah kami mendapatkan Scudetto, maka kami akan melakukannya,” tambah Galliani.

“Untuk Seedorf, dia harus menunggu hingga waktu yang tepat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar