SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 09 Mei 2011

NEWS AC MILAN: Barbara Berlusconi Ingin Remajakan Milan

Sukses AC Milan merengkuh titel scudetto menghadirkan kegembiraan luar biasa bagi semua orang di kubu San Siro, tak terkecuali Barbara Berlusconi, putri presiden klub, Silvio.
Namun, wanita yang masuk dalam jajaran direktur Milan beberapa pekan lalu itu tak ingin prestasi Milan sebatas di kancah domestik saja. Untuk itu, peremajaan skuad menjadi target Barbara.
“Saya sangat senang kami berhasil mencapai target, tapi ini harus dijadikan titik awal untuk membangun Milan yang baru,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.
“Tim ini harus mampu bersaing di Eropa dan menyesuaikan diri dengan kebijakan ekonomi baru yang diterapkan klub-klub sepakbola saat ini.”
“Mimpi kami adalah melihat Milan melanjutkan sukses 25 tahun lagi [usia kepemimpinan Silvio Berlusconi saat ini]. Lagipula, ini adalah klub dengan trofi terbanyak dibanding tim mana pun di dunia, dan kami tak ingin kehilangan rekor tersebut,” tambah pacar striker Alexandre Pato ini.
“Di atas itu semua, saya ingin membangun sebuah tim yang fokus pada pemain-pemain muda.”
Kontrak beberapa pemain veteran Milan seperti Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, dan Filippo Inzaghi akan kedaluwarsa akhir musim ini. Apakah ini sinyal mereka bakal dilepas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar