SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Kamis, 05 Mei 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: AC Milan Buka Nego Transfer Marko Marin?

Sky Sport Italia mengabarkan direktur olahraga Werder Bremen, Klaus Allofs, kedapatan makan siang bersama rekan seprofesinya di AC Milan, Ariedo Braida.
Tak pelak, berita ini pun memperkuat rumor akan bergantinya seragam gelandang Marko Marin dari putih-hijau ke merah-hitam.
Allofs santap siang sekaligus berbincang-bincang dengan Braida di restoran Giannino di kota Milan, ditemani Giacomo Petralito sebagai perantara.
Kubu Bremen memanfaatkan momen tersebut untuk membahas transfer Sokratis Papastathopulos yang memang telah mereka bidik sejak Januari. Selain itu, Milan juga hendak mengirim Didac Vila dengan status pinjaman ke klub Bundesliga itu.
Di sisi lain, incaran Milan di Bremen sudah jelas, yakni Marin. Sebelum I Rossoneri, banyak sekali klub yang telah dikaitkan dengan gelandang mungil berusia 22 tahun itu, yakni Manchester United, AS Roma, Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Sevilla, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.
Banderol Marin diyakini berada di kisaran €15 juta, tapi angka tersebut mungkin bisa berkurang jika Milan memasukkan pemain lain dalam kesepakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar