SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 02 Mei 2011

NEWS AC MILAN: Bekuk Bologna, AC Milan Tinggal Butuh Satu Poin Untuk Scudetto

Pemegang tahta klasemen Serie A, AC Milan, sukses menjaga jarak delapan poin dengan Inter Milan di peringkat kedua. Selisih sempat menipis jadi lima usai kemenangan Inter 2-1 atas Cesena kemarin. Namun, I Rossoneri merespons dengan positif.

Menjamu Bologna pada Minggu (1/5), armada asuhan Massimilano Allegri membungkus poin maksimal berkat keunggulan tipis 1-0. Gelandang Mathieu Flamini muncul sebagai pencetak gol semata wayang dalam partai yang dihelat di San Siro ini.

Dengan tiga giornata tersisa untuk dimainkan, I Diavolo kini hanya butuh satu angka lagi untuk memastikan raihan scudetto 2010/11.

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Mark van Bommel karena suspensi, plus Alexandre Pato serta Gennaro Gattuso yang cedera, Allegri menurunkan Flamini dan kapten Massimo Ambrosini di lini tengah untuk menemani Kevin-Prince Boateng dan Clarence Seedorf, sementara duet penyerang diisi Robinho dan Antonio Cassano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar