SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 05 April 2011

AC MILAN: ANTONIO CASSANO

Antonio Cassano mengaku dirinya telah melakukan kebodohan dalam derby della Madonnina yang berlangsung akhir pekan lalu.
Turun di sepuluh menit akhir laga menggantikan Robinho, Fantantonio sukses mengeksekusi penalti setelah dirinya ditekel Javier Zanetti.
Gol itu memperbesar keunggulan AC Milan menjadi 3-0 yang sekaligus menjadi hasil akhir kemenangan kontra Inter Milan.
Akan tetapi, beberapa menit kemudian, Cassano melakukan pelanggaran yang tak perlu terhadap Ivan Cordoba sehingga berbuah kartu kuning kedua dari wasit. Ammonito pertama didapat Cassano lantaran ia merayakan golnya dengan membuka kaos.
“Catatan saya adalah rekor dunia. Gol, kartu kuning, kemudian diusir hanya dalam semenit, tapi saya senang karena telah membuat sejarah di derby. Kini saya telah mencetak gol di lima derby berbeda,” ujar eks personel Sampdoria itu kepada Sportmediaset.
“Ketika saya melanggar Cordoba, saya tahu saya akan dikartu kuning, tapi saya tengah begitu senang dengan gol yang baru saya cetak sehingga lupa bahwa saya sudah dikartu sebelumnya.”
Cassano mengaku menyesal dan berharap dapat meminimalisir error yang sudah cukup sering dilakukannya.
“Lagi-lagi saya melakukan kebodohan dan harus membayarnya. Saya telah melakukan banyak kesalahan dalam karier saya, dan kini saya berharap dapat menguranginya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar