SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 25 April 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: Milan Bidik Luca Cigarini

Gelandang Luca Cigarini berpeluang meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas mendatang setelah dikabarkan Milan berminat terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Rossoneri memang sedang membutuhkan sosok playmaker baru yang bisa menggantikan posisi Andrea Pirlo yang akan hengkang pada musim panas nanti. Dilansir Il Sussidiario, Cigarini disebut-sebut sebagai pemain yang cocok untuk mengisi pos tersebut.

Cigarini kini sedang dipinjamkan ke klub Primera Liga Spanyol, Sevilla. Pada musim panas nanti, ia sebenarnya akan pulang ke Napoli. Namun, kemungkinan besar ia tidak jadi pulang karena adanya minat dari sejumlah klub terhadap dirinya, termasuk Milan.

Cigarini mengawali karir profesionalnya bersama Parma, dan ia pernah mengenakan seragam Atalanta sebelum akhirnya pindah ke Napoli pada musim panas 2009.

Untuk mendapatkan tanda tangan Cigarini, Milan tampaknya harus bersaing ketat dengan dua klub Serie A Italia yang juga menginginkan mantan bintang Italia U-21 itu, yakni Parma dan Udinese.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar