SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 19 April 2011

NEWS AC MILAN: GIACOMO BERETTA, terlihat berlatih dengan tim utama hari ini.

AC Milan kini sedang bersiap untuk menghadapi semi final Coppa Italia melawan Palermo hari Rabu, dan penyerang tim yuniot Milan, Giacomo Beretta, berlatih bersama tim utama di Milanello.
Beretta, yang merupakan penyerang terbaik dari tim asuhan Giovanni Stroppa, meninggalkan pemanggilan timnas Italia U-19 untuk berlatih bersama Rossoneri, untuk mendapatkan peluang bermain di pertandingan berikut Milan.
Milan sudah ada tiga penyerang yang siap tempur untuk partai lawan Palermo, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, dan Robinho (Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi cedera), maka Beretta akan mendapat peluang emas.
Beretta akan pasti mendapat tempat di bangku cadangan hari Sabtu ketika Milan melawan Brescia, mendukung Cassano, yang terlihat bersemangat dalam latihan hari ini, dan Binho (Ibra dihukum) dan ini akan memberinya debut resminya bersama tim senior.
Kabar bagus lainnya di sesi latihan adalah kembalinya kapten Massimo Ambrosini berlatih bersama tim lainnya demikian pula dengan Daniele Bonera. Yang keduanya kemungkinan akan pulih benar ketika Milan menjamu Bologna dua minggu kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar