SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 12 April 2011

NEWS AC MILAN: Jalur Scudetto AC Milan Makin Mulus

AC Milan meraih kemenangan penting pada pertandingan tandang. Dalam laga Serie A di Stadion Artemio Franchi, Senin (11/4) dinihari WIB, Milan sukses mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-1.

Kemenangan ini menjadikan Milan kembali unggul tiga poin dari Napoli yang beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Bologna. Kini, Milan memiliki poin 68. Milan makin kukuh di puncak klasemen Serie A dan jalur menuju Scudetto makin mulus.

Gelandang Clarence Seedorf dan Alexandre Pato menjadi bintang kemenangan Milan. Sementara, Zlatan Ibrahimovic yang kembali bermain harus menerima kenyataan pahit. Dia gagal mencetak gol dan bahkan mendapat kartu merah menjelang akhir pertandingan.

Dalam laga itu, Seedorf kembali menunjukkan kontribusinya bagi Milan. Gelandang veteran ini tidak hanya menjadi inspirator permainan Rossoneri. Gol yang dicetaknya juga mengawali kemenangan Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar