SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Jumat, 29 April 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: Taye Taiwo Sudah Sepakat Dengan AC Milan?

Bek Marseille Taye Taiwo dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen AC Milan mengenai kepindahan dirinya ke San Siro. Taiwo hijrah ke Milan dengan status bebas transfer. Demikian diwartakan L'Equipe.

Kontrak Taiwo bersama Marseille akan habis pada akhir musim ini, dan dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa dalam beberapa bulan terakhir.

Taiwo sebelumnya pernah mengungkapkan ingin pindah ke Serie A Italia, dan bek kiri itu disebut-sebut sudah sepakat memperkuat Milan selama tiga tahun.

Hingga saat ini, manajemen kedua klub belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar tersebut. Baik Milan maupun Marseille sedang berkonsentrasi penuh menghadapi kompetisi domestik, dan belum ada pengumuman tentang bursa transfer musim panas.

Milan masuk ke bursa transfer untuk memburu bek kiri, karena merasa kecewa dengan performa Luca Antonini dan Marek Jankulovski musim ini, dan
mereka berharap Taiwo bisa menjadi jawaban di lini pertahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar