SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 18 April 2011

NEWS AC MILAN: Robinho: Selangkah Lagi Milan Juara

Ujung tombak AC Milan Robinho menyatakan, peluang Rossoneri untuk meraih gelar juara Serie A Italia musim ini tinggal selangkah lagi menyusul kemenangan 3-0 atas Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Robinho ikut mencetak gol. Kemenangan membuat Milan unggul enam angka dari rival terdekatnya Napoli. Namun selisih poin ini dapat berubah bila Napoli bisa meraih kemenangan atas Udinese, Senin [18/4] dinihari WIB.

“Saya senang, karena tim bermain baik, dan tentu saja untuk gol saya. Mulai sekarang kami harus bermain seperti ini, dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Robinho kepada Tuttomercatoweb.com.

Robinho juga enggan memikirkan kekalahan 2-0 yang diperoleh Inter Milan dari Parma, sehingga perbedaan poin menjadi delapan.

“Saya tidak tahu apakah Inter sudah keluar dari persaingan atau belum. Tapi kami hari ini mendapatkan langkah penting untuk maju menuju Scudetto,” kata Robinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar