SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 18 April 2011

NEWS AC MILAN: Marco Amelia Selalu Siap Isi Tempat Christian Abbiati

AC Milan tak perlu khawatir jika penjaga gawang utama Christian Abbiati cedera, karena sang deputi, Marco Amelia, selalu siap muncul dari bench.

Kiper pinjaman dari Genoa itu menunjukkan kapasitasnya ketika menghadapi Sampdoria, Minggu (17/4) dinihari WIB.

Turun di menit ke-19 untuk mengisi tempat Abbiati yang harus ditarik karena cedera, Amelia sukses menjaga keutuhan gawang Milan yang menutup pertandingan pekan ke-33 Serie A itu dengan kemenangan 3-0.

“Seorang pemain harus siap secara mental untuk turun di tengah laga, dan saya siap. Sang bos [Massimilano Allegri] dan Christian tahu mereka bisa mengandalkan saya ketika kami dalam masalah,” ujar Amelia seperti dikutip Milan Channel.

“Kami tahu gim melawan Sampdoria akan sulit sejak awal, tapi dalam pandangan saya tak pernah ada keraguan tim mana yang akhirnya akan keluar sebagai pemenang,” sambung pemain 29 tahun itu.

Tiga angka dari Il Samp membuat Milan kini memimpin klasemen dengan nyaman, unggul enam angka dari Napoli yang baru bermain nanti malam. Namun, selain scudetto, Amelia mengungkapkan timnya juga menyasar gelar Coppa Italia.

“Milan bermain luar biasa dan saya pikir fans juga senang. Sekarang kami harus bersiap untuk gim hari Rabu. Kami ingin tampil bagus di Coppa Italia, yang merupakan salah satu target musim ini,” pungkasnya.

I Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah saat beradu dengan Palermo dalam leg I semi-final Coppa Italia pada 20 April sebelum ganti dijamu L’Aquile bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar