SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 19 April 2011

NEWS AC MILAN: Marco Amelia: Milan Buru Gelar Ganda

Penjaga gawang AC Milan Marco Amelia, menebar ancaman pada mantan klubnya Palermo dengan mengungkapkan Rossoneri tetap menganggap penting keberadaan trophy Coppa Italia.

Kedua tim akan saling mengalahkan di laga semi-final, Kamis (21/4) dinihari WIB dan Amelia menegaskan fokus Milan tidak tertuju pada Scudetto semata.

"Kami menganggap Coppa Italia sama pentingnya dengan Scudetto," kata pemain yang mengangkat trophy Piala Dunia bersama Italia 2006 silam.

"Sangat penting bagi Milan mempersembahkan gelar ganda domestik pada fans musim ini."

Posisi Milan di puncak klasemen cukup aman dengan keunggulan enam poin dan mereka menjadi favorit melaju ke partai puncak. Meski demikian Amelia mewaspadai potensi ancaman yang bakal dihadirkan Rosanero.

"Kemenangan atas Roma membuat motivasi Palermo berlipat dan bisa menyulitkan kami," imbuhnya.

"Mereka berintikan pemain muda yang memiliki semangat tinggi. Faktor lain yang berpotensi menjadi masalah adalah ambisi Palermo berjaya di Coppa."

"Kami tidak boleh besar kepala karena Palermo bisa menyuguhkan sepakbola cantik."

Amelia pernah menghabiskan dua musim di Stadio Barbera. Di babak semi-final lainnya, dua raksasa Italia Roma dan Inter akan saling mengalahkan di Olimpico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar