SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Jumat, 08 April 2011

AC MILAN: Thiago Silva

Thiago Silva merasa berada dalam tekanan ketika bermain untuk Milan. Bukan karena lawan yang dihadapi, karena peran dan posisinya yang kurang lebih sama dengan legenda hidup Rossoneri, Paolo Maldini.

Thiago Silva merasa dirinya memiliki tanggung jawab dan peran yang sama seperti Maldini saat masih menjalani karirnya sebagai pemain silam.

"Saya berada di momen menentukan dalam karir saya," ujarnya kepada Sky Sport 24.

"Saya merasakan tanggung jawab menjadi suksesor pemain fenomenal seperti Paolo Maldini."

Selain tertekan, Thiago Silva juga tersanjung dengan tanggung jawab yang dibebankan padanya itu. Bek asal Brasil itu berharap bisa mendapatkan kesuksesan yang sama seperti Maldini.

"Di akhir karir saya kelak, saya berharap bisa memenangi setidaknya setengah dari apa yang sudah dimenangi Maldini di perjalanan karir yang luar biasa," tukas Thiago Silva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar