SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Sabtu, 23 April 2011

NEWS AC MILAN: Kini Massimiliano Allegri Incar Empat Poin Lagi

AC Milan kian dekat dengan gelar scudetto setelah berhasil menekuk tuan rumah Brescia melalui gol tunggal Robinho dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (23/4) malam.

Hasil itu membawa Milan memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan delapan poin dari tim pesaing terdekat, Inter Milan. Satu tim pesaing lain, Napoli, terjungkal 2-1 di markas Palermo.

"Itu selisih poin yang lebar. Empat poin lagi kami akan memastikan scudetto," tukas pelatih Massimiliano Allegri mengomentari perkembangan terakhir klasemen liga.

"Sekarang kami harus fokus dengan menjalani libur Paskah dan sejak Rabu kami baru memikirkan laga melawan Bologna. Pertandingan lain yang sulit karena mereka ingin bangkit dari zona degradasi."

Milan memiliki keunggulan rekor pertemuan dengan Inter dan Napoli sehingga sekalipun jika ketiga tim mengakhiri musim dengan poin sama, Milan tetap menjadi yang terbaik. Namun, lagi-lagi, Allegri tak mau memikirkannya.

"Kami tidak merencanakan perayaan gelar apapun. Sekarang kami relaks menghadapi libur Paskah," sambungnya.

"Kami sempat dua tiga kali kewalahan digempur Brascia. Di satu sisi, kami gagal memanfaatkan dominasi di babak pertama. Wajar saja kalau tim mengalami kelelahan karena baru saja bermain di semi-final Coppa, tetapi mereka mampu tampil baik."

"Lini pertahanan kami bermain solid dan saya harus memuji penampilan Christian Abbiati yang melakukan penyelamatan gemilang di beberapa pertandingan terakhir. Antonio Cassano juga tampil baik dan hampir mencetak gol, tapi dia yang mengatur gol kemenangan Robinho."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar