SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 18 April 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: Thiago Ferro: Ganso Utamakan AC Milan

Thiago Ferro mengungkapkan bahwa Paulo Henrique Ganso sudah membulatkan niat untuk mencoba peruntungan kariernya di Eropa. Itulah sebabnya playmaker 21 tahun itu menolak ekstensi kontrak yang diajukan klubnya, Santos.
Ferro selaku presiden DIS, perusahaan yang memiliki 45 persen hak kepemilikian atas Ganso, juga menyebut pilihan utama sang bintang belia tersebut sebagai persinggahan berikutnya adalah AC Milan.
“Hasrat Ganso untuk pindah ke Eropa sangat jelas, dan ia juga sudah menegaskannya kepada Santos,” tutur Ferro.
“Ini bukan masalah uang. Bila dia memang prajurit bayaran, pasti dia akan langsung menerima tawaran kontrak baru dari Santos,” sambungnya.
“Ini berkaitan dengan mimpi sang pemain untuk bermain di Eropa, lebih tepatnya di Italia dan preferensinya adalah Milan.”
“Kami tak tahu apakah dia bisa mewujudkan mimpinya ini dalam dua bulan, enam bulan, atau malah setahun ke depan,” terang Ferro.
Di awal pekan ini, sempat muncul polemik lantaran Ganso menolak meneken perpanjangan kontrak dari Santos. Klub Brasil itu kemudian menuduh Milan dan klub peminat yang lain, Inter Milan, telah melancarkan cara-cara ilegal untuk menggoda pemainnya itu hengkang.
Namun, Ferro yakin masalah ini akan segera terselesaikan dalam waktu singkat.
“Masalah muncul ketika klub dan pemain tak lagi memiliki pikiran yang sama, tapi kami yakin dalam beberapa hari berikutnya opera sabun in akan berakhir dan semua orang akan senang,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar