SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 25 April 2011

NEWSW AC MILAN: Massimilano Allegri: Zlatan Ibrahimovic Sangat Adaptif

Zlatan Ibrahimovic mendapat pujian dari bosnya di AC Milan, Massimiliano Allegri.
Berlawanan dengan penilaian media selama ini, Allegri justru menganggap Ibra adalah sosok penyerang yang bisa nyetel jika diduetkan dengan siapa pun karena ia bisa menyesuaikan gaya permainan tergantung sang rekan di lini depan.
“Pemain Swedia tersebut sangat bagus dalam beradaptasi dengan karakteristik striker duetnya,” ucap Allegri dilansir Football Italia.
“Dia bermain dengan cara tertentu ketika [Alexandre] Pato tampil, cara berbeda ia tunjukkan jika berdampingan dengan Robinho, dan gaya lain lagi ia terapkan ketika dimainkan bersama Antonio Cassano,” tambah eks pelatih Cagliari itu.
Meski Ibra masih harus menjalani skorsing di Serie A, Allegri justru menganggap hal itu sebagai berkah terselubung untuk mengembalikan kondisi fisik bekas attacante Juventus dan Inter Milan itu.
“Ibra tak begitu sering bermain belakangan ini karena suspensi, tapi setidaknya dia memiliki kesempatan untuk memulihkan diri dari kelelahan yang dialaminya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar