SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 19 April 2011

NEWS AC MILAN: Delio Rossi: AC Milan Tim Terbaik Di Italia

Delio Rossi mengakui status underdog memang pantas disematkan pada tim besutannya, Palermo, kala bertamu ke rumah AC Milan di leg I semi-final Coppa Italia, Rabu (20/4).
I Rosanero sebenarnya sempat menggebuk Milan 1-0 di Serie A pada Maret lalu, namun hasil positif yang diraih ketika mereka masih ditangani Serse Cosmi, yang cuma bertugas selama empat pertandingan sebelum Rossi kembali dipanggil oleh presiden Maurizio Zamparini, itu tak mengubah pandangan pengamat yang tetap mengunggulkan I Diavolo dalam laga ini.
Rossi sendiri menilai partai di San Siro ini bakal berjalan berat, karena menurutnya saat ini Milan adalah tim terbaik di Italia. Tetapi, hal itu bukan berarti Palermo bakal mengibarkan bendera putih sebelum kick-off.
“Pertandingan besok melawan Milan penting hanya karena itu adalah laga kami selanjutnya. Masih ada partai-partai lain yang harus dimainkan setelah itu,” ujarnya kepada Football Italia.
“Saat ini Milan adalah tim terbaik di Italia. Itu berarti kami harus memberikan yang terbaik di hadapan pendukung sendiri. Kami harus mengerahkan usaha 100 persen untuk meraih hasil,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar