SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 19 April 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: Selain Ganso, Milan Juga Bidik Gareth Bale Dan Jeremy Menez

Ganso bukanlah satu-satunya pemain yang ingin didatangkan Milan di bursa transfer musim panas mendatang, tapi juga sejumlah pemain yang mencuri perhatian banyak klub Eropa.

Jeremy Menez adalah salah satu di antaranya. Pemain Roma itu diharapkan bisa bergabung dan menjadi salah satu opsi lini depan Milan.

Milan kabarnya sudah memonitor situasi Menez di Roma, di mana yang bersangkutan tak masuk dalam susunan rencana Vincenzo Montella di skuadnya. Hal itu akan dijadikan Milan sebagai senjata untuk menariknya ke San Siro.

Menez sendiri juga sudah menyampaikan keinginan untuk pindah ke klub lain yang bisa memberinya kesempatan lebih rutin bermain di tim utama.

Opsi lain yang dimiliki Milan untuk pemain baru adalah Gareth Bale. Milan akan bersaing dengan banyak tim untuk bisa memboyongnya keluar dari Tottenham Hotspu, yang sejauh ini tak menunjukkan indikasi akan melepas pemain Wales itu.

Sedangkan Ganso masih menjadi prioritas utama Milan untuk didatangkan di bursa transfer musim panas. Namun Milan, dan juga tim lain, dilaporkan belum mengajukan tawaran konkret ke Santos untuk Ganso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar