SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Jumat, 22 April 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: Milan Belum Tawar Ganso

Wakil presiden Milan Adriano Galliani mengungkapkan pihaknya belum mengajukan proposal pembelian gelandang muda Santos, Paulo Henrique Ganso. Pemain tim nasional Brasil U-21 itu disebut dianugerahi bakat terbesar di dunia saat ini.

Sky Italia mengklaim, masa depan Ganso berada di tangan Inter dan Milan. Mengomentari kabar tersebut, Galliani menjawabnya dengan diplomatis.

"Sikap presiden Santos sudah tepat. Kami akan membicarakan transfer jika sudah mengajukan tawaran resmi."

"Tidak ada alasan untuk melanjutkan spekulasi transfer Ganso."

Setelah Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Palermo di laga leg pertama semi-final Coppa Italia, Galliani menegaskan hasil tersebut tidak akan berpengaruh banyak pada petualangan tim di liga.

"Hasil sama kuat di Coppa 101 persen tidak akan berpengaruh pada penampilan tim saat meladeni tantangan Brescia pekan ini."

"Soal Coppa? Kami akan pergi ke kandang Palermo di leg kedua dengan satu tekad meraih kemenangan. Di luar itu, kami harus tersingkir dan mengubur harapan meraih gelar ganda, sesuatu yang tidak boleh terjadi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar