SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Jumat, 29 April 2011

NEWS TRANSFER AC MILAN: Ganso: Belum Ada Yang Pasti Dengan AC Milan

Diwartakan sebelumnya, AC Milan secara resmi sudah melakukan pendekatan ke Santos untuk bisa mendapatkan Ganso di bursa transfer musim panas.

Kabarnya kesepakatan sudah tercapai, namun Ganso baru akan bergabung di bursa transfer musim dingin mendatang, atau bulan Januari 2012.

Namun Ganso sendiri menyatakan sejauh ini belum ada kesepakatan apa pun yang sudah tercapai, baik dengan AC Milan atau pun tim lain.

"Belum ada yang pasti dengan AC Milan sejauh ini," katanya, Jumat (29/4).

"Saya masih pemain Santos, meski saya juga tidak tahu sampai kapan saya akan berada di sini."

"Saya ingin bermain di Eropa, hal itu merupakan sesuatu yang saya inginkan, tapi saya juga belum tahu kapan hal itu bisa terwujud," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar