SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 25 April 2011

NEWS AC MILAN: Clarence Seedorf Dahulukan Gelar Dibanding Perpanjangan Kontrak

Gelandang veteran AC Milan Clarence Seedorf mengungkapkan, ia hanya akan membahas perpanjangan kontrak dengan manajemen klub bila Rossoneri sudah memastikan gelar Scudetto musim 2010/11.

Kontrak Seedorf bersama Milan tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Hingga saat ini, pemain asal Belanda itu belum mendapat kepastian mengenai masa depannya di klub tersebut.

Seedorf mengungkapkan, dirinya ingin lebih lama lagi berada di San Siro. Namun untuk saat ini, lebih fokus membantu Milan meraih gelar juara.

“Ketika Scudetto sudah berada dalam genggaman, maka setelah itu menjadi saat yang tepat untuk membahas masa depan,” ujar Seedorf dilansir Football Italia.

“Kami harus tetap menjaga konsentrasi di level ini, dan mendapatkan gelar juara secepat mungkin, karena itu sudah berada dalam jangkauan kami.”

Milan bisa menjadi juara musim ini jika pada pekan depan dapat mengalahkan Bologna, dan Inter Milan tesandung di Cesena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar