SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 25 April 2011

NEWS AC MILAN: Strategi Transfer = Kunci AC Milan

Adriano Galliani mengungkapkan kunci sukses AC Milan menjadi penguasa klasemen Serie A musim ini. Apa itu? Manuver di bursa transfer.
Pada jendela transfer Januari, Milan menggaet nama-nama semacam Mark van Bommel, Antonio Cassano, dan Urby Emanuelson.
Mereka menyusul barisan pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic serta Robinho yang telah lebih dulu mendarat di San Siro pada musim panas. Peran Kevin-Prince Boateng juga tentu tak bisa dikesampingkan.
“Jika kami tak melakukan perekrutan tersebut di Januari, kami tak mungkin mengantongi keunggulan delapan poin dengan empat laga tersisa,” kata Galliani kepada Football Italia.
“Milan melesat ke puncak berkat para pemain hebat yang kami miliki dan bintang-bintang tambahan pada Agustus, kemudian terus bertahan di atas karena strategi transfer Januari,” tambah sang wapres.
“Kami punya skuad yang sangat kompetitif dan memiliki kedalaman yang kini dihuni 31 orang. Tanpa pemain-pemain baru, kami tak akan berada di posisi seperti sekarang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar