SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 18 April 2011

NEWS AC MILAN: Mario Yepes Ingin Tutup Karier Di AC Milan

Bek gaek asal Kolombia, Mario Yepes, menegaskan harapannya untuk gantung sepatu bersama AC Milan.
Pemain yang bergabung dari Chievo dengan status bebas transfer pada musim panas silam itu mengaku sempat melalui masa-masa sulit di San Siro, tapi ia terbantu dengan keyakinan yang diberikan wapres I Diavolo, Adriano Galliani, serta dukungan Milanisti.
“Ketika pertama tiba dari Chievo, Tn. Galliani adalah orang pertama yang menunjukkan keyakinannya pada saya, dan dia terus percaya ketika saya mengalami periode sulit,” ungkap Yepes kepada Milan Channel.
“Fans juga luar biasa. Tak pernah terbayang saya akan mendapat sambutan yang begitu hangat,” sambung pemain 35 tahun yang dikontrak hingga 2012 ini.
“Sejak pertandingan pertama, mereka selalu berada di samping saya. Sekarang saya menatap akhir musim untuk melihat apakah saya bisa bertahan untuk jangka panjang.”
“Saya berharap bisa mengakhiri karier di sini, di Milan,” tandas palang pintu yang telah mencatat sepuluh penampilan di Serie A 2010/11, termasuk partai kontra Sampdoria dinihari tadi, ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar