SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Selasa, 12 April 2011

NEWS AC MILAN (ALEXANDER PATO): Alexandre Pato: Kami Hanya Fokus Pada Kemenangan

Alexandre Pato menegaskan AC Milan hanya berkonsentrasi meraih kemenangan dalam setiap laga tanpa memperhatikan hasil-hasil yang diraih tim pesaing mereka.
Inter Milan di peringkat tiga sempat menipiskan jarak dengan sang pemuncak klasemen. Napoli sebagai runner-up malah berhasil menyamai raihan poin Rossoneri.
Milan, yang bermain paling akhir dibanding para pesaing terberatnya itu mampu bereaksi positif dengan menekuk Fiorentina 2-1 di Artemio Franchi, Senin (11/4) dinihari WIB.
“Kami hanya fokus memenangkan setiap gim dan tak memikirkan hal lain,” ujar striker yang turut menyumbang gol ke gawang La Viola ini kepada Football Italia.
“Kami semua senang karena mendapat tiga poin penting menghadapi tim bagus. Kini kami harus mempelajari kesalahan-kesalahan yang kami lakukan dan bersiap menatap tantangan selanjutnya.”
“Saya puas dengan performa saya dan tim secara keseluruhan,” tutur Si Bebek, yang juga menjadi pahlawan I Diavolo di derby della Madonnina pekan lalu.
Sementara itu, mengomentari kartu merah Zlatan Ibrahimovic karena menghina asisten wasit, Pato mengatakan, “Saya tak tahu apa yang terjadi, karena saya sedang melihat ke arah lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar