SELAMAT DATANG DI FANS CLUB AC MILAN

UNTUK PARA MILANISTI SEJATI, DISINILAH TEMPAT INFORMASI SECARA LENGKAP TENTANG AC MILAN. DISINI ANDA AKAN MENGETAHUI SEMUA INFO TENTANG AC MILAN

Senin, 18 April 2011

NEWS AC MILAN: Max Allegri Puji Kemenangan Atas Sampdoria

Kemenangan telak 3-0 atas Sampdoria dan kekalahan Inter Milan dari Parma, membuat Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Saingan utama mereka sepertinya bukan lagi Inter tetapi Napoli yang baru akan bertanding hari ini, Minggu (17/4) melawan Udinese. Allegri pun memperingatkan para pemainnya untuk tidak larut dalam kemenangan.

"Ini hasil yang sangat bagus. Para pemain tampil luar biasa dan penuh semangat. Ini kemenangan yang penting bagi kami. Kami sempat kesulitan di babak pertama, tapi kemudian tampil dominan di babak kedua," tukas Allegri pada Sky Italia seusai pertandingan.

"Kami tidak boleh terlena dengan kemenangan ini, saya berharap para pemain tetap waspada dan tampil maksimal di tiap gim. Masih lima gim lagi dan sepertinya kami sekarang harus lebih mewaspadai Napoli setelah kekalahan yang dialami Inter."

Allegri mengaku tidak begitu khawatir dengan cedera yang dialami Pato dan skorsing yang masih dijalani Zlatan Ibrahimovic. Ia masih bisa mengandalkan Antonio Cassano dan Robinho di lini depan sambil memonitor perkembangan Filippo Inzaghi yang sudah mulai pulih dari cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar